Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Radio Milik Pemkab Banyuasin Radio Suara Raih Anugerah LPPL Terbaik Tahun 2020

Sigerindo Palembang –Suasana Penghargaan Insan Media Elektronik oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan diselenggarakan di Hotel Swarnadwipa Kota Palembang, Jum’at 11/12/2020 tersebut .

Dalam Penyelenggaraan anugerah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi, dorongan untuk terus berkarya lebih baik dalam peningkatan mutu penyiaran di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

Sementara itu Dalam Anugerah KPID kali ini Radio Suara Banyuasin mendapatkan anugerah Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Terbaik. Penghargaan ini diterima langsung oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin, Hasmi, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Hasmi mewakili Pemerintah Daerah ⁰ Kabupaten Banyuasin menyampaikan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi tertinggi kepada Radio Suara Banyuasin. “Tentu saja ini menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat. Semoga kedepan penghargaan ini menjadi pemacu meningkatkan program-program yang edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Hasmi.

Pelayanan baik untuk masyarakat dalam memberikan informasi yang benar merupakan wujud dari salah satu program Banyuasin Terbuka. Pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawah kepemimpinan H. Askolani, SH. MH dan Wakil Bupati, H. Slamet Somosentono, SH memiliki visi misi yakni Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera dengan 7 (tujuh) program yang telah dijalankan selama 2 (dua) tahun.

Sejauh ini 7 (Tujuh) progam telah berjalan dengan baik dan telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten. Pembangunan merata dari pembenahan pembentukan karakter manusia, pembangunan infrastruktur, pertanian, pelayanan kepada masyarakat, pendidikan dan peningkatan keterampilan masyarakat.

“Penghargaan malam ini adalah bentuk program Banyuasin Terbuka. Dimana Pemerintah Kabupaten memberikan transparansi informasi dan data melalui media elektronik yakni Radio Suara Banyuasin. Tentu saja kita bangga akan prestasi ini, kedepan kita akan terus meningkatkan kreaktifitas semua aspek pelayanan di Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” paparnya.

Sementara itu Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI), Mimah Susanti menyampaikan bahwa penganugerahan ini adalah apresiasi tertinggi yang diberikan bagi insan seni baik di Pemerintahan maupun swasta. Mimah berpesan untuk selalu memberikan pelayanan informasi yang membangun, jujur, menginspiratif, edukatif dan inovatif.

“Provinsi Sumatera Selatan memiliki banyak sekali insan berbakat yang berhak untuk diberikan penghargaan atas kerja mereka dalam penyiaran daerah. Pesan saya, terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Penghargaan malam ini hanya sebagai pemicu untuk berkarya lebih baik lagi. Selamat bagi yang mendapat penghargaan, jangan berhenti sebatas mendapatkan penghargaan saja. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan, jangan berkecil hati,” pungkas mimah (Derry)
BERITA TERBARU