Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati TGK Amran Serahkan Secara Simbolis Mobil Operasional LDH Dan SK CPNS Diwaktu Yang Sama

SIGERINDO ACEH SELATAN Hari ini diwaktu yang sama Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran melakukan penyerahan secara simbolis empat mobil Truck Dinas Lingkungan Hidup (LDH) dan penyerahan SK CPNS kepada golongan II dan III, di Lingkup Aceh Selatan, bertempat dihalaman Kantor Bupati Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Sebelum dilakukan penyerahan mobil Truck sampah kepada LDH terlebih dahulu dilakukan acara peusijuk dan doa bersama.

Penyerahan 4 mobil truk sampah ini, Bupati berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup agar selalu menjaga dan merawat mobil tersebut seperti layaknya mobil sendiri, harapnya.

Kemudian setelah usai penyerahan Truck tersebut, ditempat yang sama Bupati Aceh Selatan juga menyerahkan secara simbolis SK CPNS untuk golongan II dan III, di Lingkup Aceh Selatan.
 



Adapun SK yang diserahkan berjumlah 65 orang, yakni golongan II (tiga orang) dan golongan III (enam puluh dua orang), masing-masing terdiri dari Tenaga Guru, 47 Orang, Tenaga Kesehatan 8 Orang, Tenaga Teknis 10 Orang, SK terhitung mulai Tanggal 1 Januari 2021.

Bupati Tgk.Amran menyampaikan, beberapa hal berupa pesan kepada para PNS yang menerima SK golongan hari ini agar dapat mengutamakan integritas dalam bekerja.

"Kehadiran PNS , tentunya dapat bekerja dengan baik dan maksimal di instansi-instansi lingkungan. Pemerintahan Aceh Selatan dengan berpedoman pada aturan kerja yang berlaku" Ujarnya.

Kemudian Bupati Aceh Selatan TGK AMRAN menyampaikan kepada para PNS yang telah mendapat tugas agar bekerja dengan semangat baru dan tidak ada istilahnya pindah tugas semoga yang bertugas di Aceh Selatan menjadi wsrga Aceh Selatan. (Yun) 
BERITA TERBARU