Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Irfanusir Pimpin DPD PAN Aceh Selatan Periode 2021 - 2026

Sigerindo Aceh Selatan- Ketua Komisi II DPRA Irpannusir Pimpin DPD PAN Aceh Selatan periode 2021 - 2026, sesuai dengan hasil Musda PAN se-Aceh yang dipimpin Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Senin, (22/2/2021).

Irpannusir saat di konfirmasi Wartawan, Selasa, (23/2 membenarkan dirinya terpilih sebagai ketua DPD PAN Aceh Selatan untuk masa jabatan 2021 - 2026. " Ia benar, tentu ini amanah yg sangat berat di berikan oleh DPP PAN terutama oleh pak zulkifli hasan selaku ketum, tentu kepercayaan yang di berikan ini akan kita jawab dengan membuat partai ini agar tetap ada di tengah - tengah masyarakat dan juga percaturan politik di Aceh Selatan," kata Irfanusir.

Ia mengatakan, di Aceh Selatan Partai PAN pernah 2 periode menempati unsur pimpinan sebagai wakil Ketua DPRK, tentunya ke depan kita berusaha mengembalikan kejayaan PAN di Aceh Selatan ini.

" Kita berharap kader - kader lama yang senior - senior untuk kembali bergabung membesar kan PAN di Aceh Selatan," ungkapnya.

Disinggung mengenai posisi jabatan sekretaris dan bendahara, ia menerangkan bahwa sudah ada orang yang tepat mengisinya.

" Sudah ada, untuk sekretaris, sdr Amir mulyadi, dan bendahara sdr.Teuku irwandi," beber Irfanusir.

Sejalan dengan yang di lakukan oleh ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dengan mengajak seluruh kader - kader senior untuk kembali bergabung dengan PAN Aceh." partai ini pernah besar di Aceh dan Aceh Selatan, InsyaaAllah kita akan kembali kan kejayaan itu bersama sama," tutup Ketua komis II DPRA itu. (Yunardi. M. IS.)
BERITA TERBARU