Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati HPN Dan HUT PWI Ke 75, PWI Way Kanan Bagikan Sembako

Sigerindo Way Kanan - Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI, di Kabupaten Way Kanan ditutup dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim piatu.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di sekretariat Kabupaten Way Kanan dengan mengundang 20 orang para penerima paket sembako yang sudah terdaftar sebelumnya, Kamis (11/02/2021)

Saat ditemui di kantor PWI Kabupaten Way Kanan Ketua PWI setempat Novita Sari S.Pd mengatakan, "hari ini Kamis (11/02) PWI Way Kanan membagikan Paket Sembako sebanyak 250 Paket yang sudah kita siapkan dan untuk seremoninya kita hanya mengundang 20 orang penerima Paket Sembako ke kantor PWI guna menerapkan standar Protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,"Katanya.

Novita Sari yang saat itu didampingi oleh koordinator Bansos Pembagian Paket Sembako Heriyanto menambahkan, "Semula kita hanya menargetkan Paket Sembako yang akan kita bagikan sebanyak 200 paket saja,"tambahnya.

Masih kata Novita Sari yang juga sebagai Kabiro Harian Momentum Way Kanan ini melanjutkan, "Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari bapak Bupati Way Kanan Haji Raden Adipati Surya beserta jajaran serta ke Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH SIK MSi beserta jajaran dan juga Stakeholder serta mitra PWI lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, kita bisa menambahkan paket ini menjadi 250 Paket Sembako,"lanjutnya.

Koordinator Baksos Pembagian Paket Sembako Heriyanto juga menambahkan, "Untuk pembagian Paket Sembako sisanya sebanyak 230 Paket kita distribusikan di 4 Kecamatan yaitu Blambangan Umpu, Umpu Semenguk, Baradatu dan kecamatan Gunung Labuan, yang sebelumnya sudah kita seleksi para penerima paket sembako tersebut. Semoga paket sembako yang akan kita bagikan ini tepat sasaran,"tambah Heriyanto.

"Dalam pembagian Paket Sembako ini kita juga mendapatkan apresiasi dari Polres Way Kanan dengan mengirimkan Kabag OPS Kompol Suharijono SH, untuk ikut terjun langsung megawal paket sembako yang ada di Blambangan Umpu,"pungkasnya (Deki)
BERITA TERBARU