Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Edwin Bavur, Pusat oleh-oleh Way Kanan, Salah Satu Wujud Dalam Mengembangkan UKM

Sigerindo Way Kanan-Untuk mengembangkan dan meneruskan program Bupati Way Kanan terwujudnya masyarakat Way kanan unggul dan sejahtera, Dinas Koperasi dan UKM membangun pusat oleh-oleh, Rabu (17/03/2021)

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Edwin Bavur, S.Sos mengatakan tujuan dibangunnya pusat oleh-oleh ini diperuntukkan bagi usaha bersama khususnya partner kerja UMKM sekaligus meneruskan program Bupati Way Kanan

"Dibangunnya pusat oleh-oleh ini, kita peruntukan bagi usaha bersama, khususnya partner kerja kita UMKM yang ada dilingkungan Kabupaten Way Kanan dan sekaligus meneruskan program pak bupati untuk masyarakat unggul dan sejahtera,"Kata Edwin Bavur.

Di pusat oleh-oleh ini, bukan hanya tentang usaha saja melainkan disediakan pula fasilitas musik (live musik akustik) untuk kaula muda yang menyalurkan aspirasinya dibidang musik atau seni lainnya.

Dengan disediakannya fasilitas musik yang bertujuan untuk bisa memantau langsung kegiatan kaula muda dalam menyalurkan aspirasi mereka

"Tujuan kita memfasilitasi musik akustik ini, supaya kita bisa memantau langsung kegiatan kaula muda dalam menyalurkan aspirasi mereka dibidang seni musik,"pungkas Edwin Bavur. (Deki)
BERITA TERBARU