Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Hendradi Putra ST Nomor Urut Empat Raih Kemenangan Sebagai Keucik Gampong Pasar

Sigerindo Aceh Selatan -  Ketua P2K sebagai panitia pelaksana pemilihan kepala gampong Pasar Amir Makam kepada Sigerindo com mengatakan dimana dalam pelaksanaan pemilihan kepala gampong pasar kecamatan Tapaktuan kemenangan suara terbanyak diraih oleh Hendradi Putra salah satu tokoh muda warga gampong pasar. Setelah nomor urut dua diraih oleh M. Daim SE sedangkan nomor tiga diraih oleh M. Farid dan nomor empat diraih oleh M. Zein.

Jumlah keseluruhan yang memilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) gampong pasar berjumlah 305 dan suara rusak tiga

Dikesempatan tersebut usai perhitungan suara dan setelah memperoleh hasil kemenangan para panitia pelaksana pemilihan keuchik gampong pasar juga menggelar pembagian doples dengan sistim pencabutan nama undian.


Adapun nama nama yang terlibat dalam kepanitiaan pelaksana pemilihan kepala gampong pasar Kecamatan Tapaktuan yakni Amiruddin ketua panitia pemilihan keuciek, sekrestaris pemilihan keuciek T Irwansyah ST, Bendahara panitia pemilihan keuciek iswan Moraphita, anggota panitia pemilihan keuciek Romi Rifki,SH dan Rinaldi juga sebagai anggota pemilihan keuciek.

Acara pemilihan keuciek gampong pasar juga berlakunya prokes dan juga melibatkan pihak keamanan dari TNI dan Polri (Yunardi M.IS)



BERITA TERBARU