Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Jalin silaturahmi, Kodim 0417 Kerinci menggelar Coffee Morning bersama insan pers dan LSM

Sigerindo, Sungai Penuh- Rabu, 10 Maret 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0417
menggelar Coffee Morning dengan sejumlah wartawan/insan Pers dan LSM Dalam rangka Komsos Kreatif, Audiensi dilaksanakan di Balai Prajurit Kodim 0417 Kerinci

Dalam acara tersebut Turut hadir, Dandim Kerinci (Letkol.Inf.Ikhsanudin, S.Sos) Kasdim (Mayor Chd.Yusnedi), Mayor.Inf.Liswar, Perwira Staf 1 Pasi Intel, Kapten.Ins.Nasrul, Pasi Ops Kapten Cpl Yahya, Pasi Personalia Kapten Inf Raflus, Pasiter Kapten Chb Firman, Pasilog Lettu.inf.Jafrul, Pasandi lettu.Chb Amrin dan Mitra Unit Letda inf.Yellanedi.beserta Danramil 01 sampai 06.

Dalam sambutannya, Letkol.Inf Ikhsanudin selaku Dandim 0417 Kerinci, mengatakan, wartawan dan LSM merupakan mitra TNI dalam menjalankan tugas, dan memiliki peranan yang sangat penting untuk kemajuan daerah dengan informasi yang faktual. Sehingga memberi edukasi kepada masyarakat luas.

Hingga hari ini, kata Dandim, hubungan antara Pihak Kodim 0417 dengan insan pers terjalin dengan baik.

"Bersinergi TNI dengan insan pers atau wartawan, dimana pers adalah ujung tombak terutama untuk kemajuan daerah. Karena Dalam tata kelola pemerintahan harus adanya kontrol sosial, untuk mengedukasi masyarakat, tentunya dengan pemberitaan faktual, saya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan - rekan pers untuk memenuhi undangan kami, ini suatu kehormatan bagi saya, " jelas Dandim 0417 dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Dedi Dora yang mewakili insan pers dalam pidatonya mengatakan bahwa agenda shilaturahmi antara Kodim 0417 dengan wartawan merupakan agenda rutin.

"Ini adalah agenda rutin setiap pergantian komandan di Kodim 0417, kita akan bersinergi dengan TNI untuk membangun Kerinci dan kota Sungai, " ungkap Dedi dora.( Dewi Yulianti)
BERITA TERBARU