Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Muaro Jambi Siap Amankan Misa Jum"at Agung Dikab. Muaro Jambi

Sigerindo Muaro jambi-Benar saja pasca teror bom yang terjadi di gereja katedral Makasar belum lama ini, sontak menarik semua perhatian warga di bumi pertiwi apel

Betapa tidak kejadian aksi kejam yang terjadi di era modern ini mendapat kecaman di setiap lini lapisan masyarakat Indonesia.

Untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi lagi khsusnya di provinsi jambi terlebih lagi di wilayah hukum Kabupaten Muaro Jambi.

Diketahui Polres Muaro Jambi yang di pimpin oleh AKBP Ardiyanto menyebut pihak kepolisian akan terus bersinergi dengan TNI bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres muaro jambi.

” Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Misa Jum’at Agung baru saja kita laksanakan yang di pimpin langsung dandrem 042/Gapu, ini merupakan sinergi TNI-Polri untuk menjaga kambitmas di Muaro Jambi ” Sebut Kapolres, Rabu, (31/03/2021).yang di hadiri oleh.
1. Danrem
2. Dandim
3. Para PJU polres muaro jambi.
4. Ormas sekab. Muaro jambi
5. Personil polres muaro jambi.

Sedikitnya ratusan personil telah di siagakan Polres Muaro Jambi untuk mengamankan puluhan gereja yang ada di bumi sailun salimbai.

Kasubag humas polres muaro jambi AKP. Amradi telah menyiapkan Personil 300 kita siagakan untuk melakukan pengamanan pada malam misa Jum’at agung di 64 Gereja cm ada di wilayah hukum Muaro Jambi misa jum at agung 2 Mei 2021” Tandas Ardiyanto

Disamping itu Kapolres turut berpesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan itu agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. ” Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan ” Ujarnya.
(Rh/Nauval)
BERITA TERBARU