Rektor UNIVA Labuhanbatu Tawarkan Beasiswa Kepada BKPRMI Labuhanbatu - SIGERINDO.COM

Rektor UNIVA Labuhanbatu Tawarkan Beasiswa Kepada BKPRMI Labuhanbatu

 Rektor UNIVA Labuhanbatu Tawarkan Beasiswa Kepada BKPRMI Labuhanbatu

Sigerindo Labuhanbatu-Remaja masjid labuhanbatu yang terhimpun di Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu memberikan gelar Tokoh Pendidikan kepada akhi Basyarul Ulya,SH.,MM dalam momentum BKPRMI REWARD Labuhanbatu tahun 2021.

Syafaruddin, SH.,MM selaku ketum BKPRMI Labuhanbatu dan pengurus Daerah dan kecamatan BKPRMI berkunjung ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu dengan tujuan silaturahmi dan pemberian gelar tokoh pendidikan kepada akhi Basyarul Ulya SH MH yang juga Mahasiswa akhir S3 Pascasarjana UINSU. Ketum menyampaikan

"Ijin pak rektor, dalam rangka menuju Latihan Manajemen Dakwah dan Pelantikan DPD BKPRMI Labuhanbatu periode 2020-2021, maka kami BKPRMI men launching kegiatan BKPRMI REWARD Labuhanbatu 2021 dengan tujuan menghimpun dan mengapresiasi para tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Labuhanbatu yang sudah berbuat dan memberikan kontributif kepada kabupaten Labuhanbatu baik ide, gagasan, masukan, dll yang dapat memajukan kabupaten Labuhanbatu"

Ketum syafar juga menyampaikan bahwa alasan menjadikan Basyarul Ulya sebagai tokoh pendidikan karena di usia yang begitu muda, Basyarul Ulya sudah menjadi Rektor di Universitas Al Washliyah Labuhanbatu yang juga telah menwisuda dan melahirkan hampir 1000 sarjana di kabupaten Labuhanbatu. dan kemudian Basyarul juga memiliki sekolah pendidikan di janji yang manfaatnya sudah dirasakan masyarakat. Lebih lanjut lagi banyaknya ide-ide beliau yang kontributif yang kalau ide itu diterima pemerintah maka pendidikan di kabupaten Labuhanbatu akan lebih baik.

Ahmad Efendi Harahap, SH selaku direktur LPPKOP menambahkan bahwa BKPRMI Labuhanbatu memiliki beberapa agenda besar yaitu Gerakan BKPRMI berbagi 10.000 Al Qur'an, Pelantikan DPK BKPRMI kecamatan, Latihan Manajemen Dakwah tingkat Sumatera Utara dan Pelantikan DPD BKPRMI Labuhanbatu, dll untuk beliau berharap pak rektor dapat mendoakan dan mendukung Penuh kegiatan-kegiatan keummatan yang dilaksanakan oleh BKPRMI Labuhanbatu.

Basyarul Ulya, SH.,MM selaku Rektor mengapresiasi panganugrahan gelar oleh BKPRMI Labuhanbatu dalam agenda BKPRMI REWARD Labuhanbatu,

"Saya apresiasi BKPRMI melaksanakan BKPRMI REWARD Labuhanbatu ini karena ini sebagai bahagian ide kreatif dan inovatif dan perdana dilakukan oleh BKPRMI di Labuhanbatu"

Akhi Rektor juga menawarkan banyak beasiswa kepada remaja masjid yang terhimpun di BKPRMI Labuhanbatu apabila memiliki KIP dan kemauan kuat untuk melanjutkan perkuliahan di Universitas Al Washliyah Labuhanbatu. Akhi Rektor yang kerap dipanggil teman-temannya dengan ulya itu mengajak BKPRMI yang di daerah, kecamatan dan kelurahan agar menginformasikan kepada remaja masjid dan masyarakat Labuhanbatu bahwa univa Labuhanbatu mencetak insan-insan akademis dan ulama.

Banyak motivasi dan bimbingan yang disampaikan oleh Rektor termuda itu kepada BKPRMI Labuhanbatu demi kemajuan dan keberkahan roda organisasi

"Majunya organisasinya itu apabila ada kekompakan pengurus, Memiliki visi bersama, dan program kerja yang terukur dengan ide kreatif dan inovatif" tegasnya di ruang Rektor.

Jupriaman, S.Pd.,M.Hum selaku bendahara umum berterima kasih kepada bapak rektor atas dukungan, nasehat dan tawaran beasiswa kepada kader kader BKPRMI Labuhanbatu yang hendak berkuliah di kampus barokah tersebut dan semoga sinergitas ini dapat berlanjut terus menerus demi kualitas pendidikan remaj masjid dan masyarakat Labuhanbatu.

Diakhir pertemuan BKPRMI Labuhanbatu photo bersama dengan akhi Basyarul Ulya Rektor Univa Labuhanbatu. ( HD ginting)