Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Santri Akbar 4 Diharapkan Memberikan Pencerahan Kepada Masyarakat

Sigerindo Labuhanbatu -Sehubungan dengan akan di adakannya kegiatan Seminar anti riba atau SANTRI AKBAR 4 sekaligus pelantikan Dewan Pengurus Cabang Masyarakat Berkah Berlimpah Kabupaten Labuhanbatu yang insyaallah akan dilaksanakan pada tgl 21maret 2021 hari Minggu di Hotel permata land.

Dimasa pandemi seperti sekarang ini banyak Nasabah baik Bank Maupun lembaga keuangan lainnya mengalami kesulitan pembayaran dikarenakan menurunnya pendapatan, dan banyak yg hanya pasrah menerima kenyataan dengan di lelangnya Agunan milik mereka.

Hal ini membuat para nasabah seperti jatuh lalu di timpa tangga. Berangkat dari kenyataan pahit ini kami dari Masyarakat Berkah Berlimpah Kabupaten Labuhanbatu mencoba membantu memberi solusi jalan keluar bagi para nasabah yg sedang kesulitan dalam memenuhi kewajiban mereka pada Bank maupun lembaga keuangan lainnya.

Maka dari itu harapan kami semoga masyarakat Labuhanbatu khususnya dan umumnya Sumatera Utara mari ikuti kegiatan SANTRI AKBAR 4 ini agar bisa menjawab dan memberikan pencerahan bagi masyarakat yang masih terlilit hutang apalagi riba.
( HD ginting)
BERITA TERBARU