Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



TA 2020, Mobil Armada Damkar Pakai Tambah Ragi

Sigerindo, Kerinci - Polisi Pamong praja (polpp) dan Damkar Kabupaten Kerinci, kembali di sorot, setelah pungli Rekrut Anggota Damkar kali ini Kasi Damkar Sartoni diduga hanya memakai ban tambah ragi untuk mobil Armada Damkar, kejadian ini dilakukan Sartoni saat menjabat jadi PPTK bidang damkar tahun 2020.

Informasi yang diperoleh dari Sumber, Kasi Damkar Kabupaten Kerinci Sartoni yang pada tahun 2020 sebagai PPTK di Bidang Damkar melakukan penambahan Ban Ragi untuk mobil Armada Kebakaran.

“Sartoni diduga sengaja menambahkan ban ragi untuk mobil armada kebakaran agar dana untuk membeli ban baru bisa masuk kantong, padahal inj sangat membahayakan armada”beber sumber, Senin (2/3/2021).
Lanjut sumber membeberkan“Anggaran sudah ada untuk pembelian ban mobil baru, kok malah tambah ragi yang di pakai,”pungkas sumber lagi.

Hingga berita ini ditulis, kasi Damkar Kabupaten Kerinci Sartoni, tidak bisa di hubungi dan dari staff kantor mengatakan memang akhir-akhir ini kasi damkar tersebut jarang nampak masuk kantor. (DW)
BERITA TERBARU