Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Tim Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Sosialisasi Penggunaan Dana BOS

Sigerindo Aceh Selatan-Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Kami (18/3/2021) melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan dana BOSS yang bertempat di SMP Negeri 2 Pasie Raja Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kabid SMP dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Hamdani mengatakan dimana penggunaan dana bpss ini dapat digunakan secara maksimal sesuai dengan perencanaan anggaran sekolah dan juga merujuk kepada Juknis yang telah ditetapkan oleh kementerian pendidikan.

Sebelumnya Kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Erdiansyah juga mengatakan dimana penggunaan dana boss itu sebelum digunakan untuk dapat mengadakan rapat terlebih dahulu antara kepala sekolah dengandewan guru dimasinh masing sekolah kemudian dana boss untuk dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan sekolah.

Dan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Erdiansyah semoga tiga sekolah yakni SMP NEG 1 PASIE RAJA SMP Negeri 2 PASIE Raja SMP Negeri 3 Kluet Utara yang telah menggunakan CCTV disetiap riangan dan lokasi sekolah semoga menjadi contoh terhadap srkolah lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Selatan ini mulai dari Kecamatan Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat.

Adapun kepala sekolah yang hadir diacara sosialisasi penggunaan dana Boss yakni Kepala SMPN 1 Pasie Raja Diman Asnawi, S.Pd.I.,M.Ed
Kepala SMPN 2 Pasie Raja Fatayuddin.S.Pd
Kepala SMPN 3 Pasie Raja Nazaruddin, S.Pd
Kepala SDN 1 Terbangan Hubbul Wathan, S.pd
Kepala SDN 1 Silolo Suhaili, S.Pd. Kepala SDN 1 Ladang Teungoh Kirmani, S.Pd.

Adapun tim dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang ikut dalam tim pelaksanaan sosialisasi dana Bos yakni KADIS Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan
Erdiansyah,S.Pd, Sekrestaris Azhar S. Pd. kabid SMP Hamdani, S.Pd, bersama anggotanya Fajri, S.IP Muzni Muzafarsyah, S.Pd, Kabid SD YUSRI S. Pd. bersama anggotanya Bairisyah Putra, M.Pd Feri Yuliarman,S.Pd,.(YUNARDI. M. IS.)
BERITA TERBARU