Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wahdi Kunjungi beberapa Fasilitas Olahraga di Kota Metro

Sigerindo  Kota Metro -Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, didampingi Kepala Disporapar Try Hendriyanto, melakukan inspeksi dadakan (sidak) di beberapa Fasilitas Olahraga di Kota Metro. Rabu,(17/03/2021)

Inspeksi dadakan (sidak) dilakukan di beberapa tempat yaitu Lapangan Softball, Lapangan Garuda, dan Lapangan Stadion Tejosari lalu dilanjutkan ke Puskesmas Tejo Agung, Rabu (17/03/2021)

Walikota Metro,Wahdi, beserta rombongan melihat langsung fasilitas lapangan olahraga yang berada di Kota Metro tersebut

“Kepada petugas kebersihan, terus jaga kebersihan tempat serta fasilitas yang ada. Untuk fasilitas yang tak layak pakai itu akan diperbaiki secara bertahap" ungkap Wahdi

Lanjut Wahdi menambahkan, beliau memberi semangat kepada olahragawan. “Kita bergerak terus bagaimana membuat Kota Metro dapat dikenal nasional, tentu saja mereka yang berprestasi juga harus jadi perhatian pemerintah dengan begitu kita bisa memberikan semangat,” ujar Wahdi

Di akhir sidak, Wahdi juga menyampaikan bahwa Stadion Tejo Agung sistem drainasenya sangat bagus, ia berharap Stadion Tejo Sari dapat digunakan untuk shalat Idul Fitri bersama(Ajeng/Toni)



BERITA TERBARU