Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bung Arly Simangunsong Terima Mobil Operasional Dari Pemkab Labura

Sigerindo Labuhanbatu-Bupati Hendriyanto SE MM didampingi Wabup Samsul Tanjung ST MH menyerahkan satu unit mobil kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan Senin (26/04/2021).

Dijelaskan,Adapun jenis mobil operasional yang diserahkan berjenis Suzuki APV Arena dan diterima langsung oleh Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong didampingi Sekretaris Krida Laksana Aulia dan Beberapa Pengurus MPC PP Labura.

Bupati Hendriyanto Sitorus mengatakan penyerahan mobil tersebut untuk dipinjam-pakaikan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila.

Dikatakan, penyerahan mobil operasional tersebut berkaitan dengan tugas dan fungsi organisasi Pemuda Pancasila sebagai kaderisasi pemberdayaan pemuda.

"Semoga Pemuda Pancasila dapat terus mengayomi pemuda dan menjaga ketertiban Negara, Khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara. " Pinta Bupati.

Ditambahkan,semoga Mobil yang diserahkan ini bermanfaat bagi Organisasi Pemuda Pancasila dan dapat merawatnya dengan baik sebagai operasional menjalankan Program Organisasi yang disingkronisasikan dengan visi dan misi Bupati Labura “ Pungkas Hendriyanto

Ketua MPC Pemuda Pancasila Arli Simangunsong mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu Utara atas penyerahan satu unit mobil operasional untuk Pemuda Pancasila.

"Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang berkah untuk Pemuda Pancasila Labura, semoga dengan ada nya mobil ini Pemuda Pancasila akan terus maju dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Labura. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang, demi kemajuan Labura. " Ucap Arli Simangunsong. (HD ginting)
BERITA TERBARU