Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bupati Askolani : 2022 Insyaallah Mobil Masuk Muara Telang

Sigerindo Banyuasin - Dalam rangka  upaya mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wabup H. Slamet berkomitmen teguh dalam membenahi Kabupaten Banyuasin, ditargetkan pada tahun 2022 mobil dapat masuk ke Kecamatan Muara Telang. Hal ini disampaikan Bupati H.Askolani dalam Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Desa Telang Jaya Kecamatan Muara Telang, Jumat 30 April 2021.

Meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan semangat Bupati Banyuasin didampingi Wabup juga Ketua TP-PKK Banyuasin untuk menyapa langsung masyarakat Desa Telang Jaya. Safari ini sendiri bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi yang dirasakan masyarakat serta melihat perkembangan pembangunan yang ada di Kecamatan.

Bupati Banyuasin H.Askolani dalam sambutannya mengatakan dalam upaya meningkatkan hasil sumber daya alam terutama hasil pertanian di Kecamatan Muara Telang, Pemerintah Kabupaten Banyuasin tengah gencar membangun Infrastruktur Bagus utamanya Peningkatan jalan Poros Muara Telang melalui tambahan dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional)

” 2022 ini insyaallah mobil masuk Muara Telang, tak lupa kami juga akan membangun dermaga penyeberangan yang akan selesai di tahun 2021 ini. Pembangunan jalan poros ini melalui Dana Pinjaman serta dana PEN dengan total 67M”, tegasnya
Melihat pekarangan Masjid Baiturrahman yang masih luas Bupati H. Askolani memiliki keyakinan Masjid ini dapat di rombak habis melalui gotong royong Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan masyarakat Muara Telang tersebut 
BERITA TERBARU