Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Ratusan Siswa Siswi Dan Dewan Guru MAN 1 Tapaktuan Tidak Mematuhi Prokes Covid 19


Sigerindo Aceh Selatan-Ratusan siswa siswi sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Tapaktuan tidak mematuhi prokes Covid 19.

Kepala Plt MAN 1 Tapaktuan Yoyon Kalinda T. S. Pd. I yang dihubungi Sigerindo. Com Senin 5/4/2021 mengatakan sejak mendapatkan intruksi dari pusat kita sudah memberi tahukan kepada ratusan siswa siswi yang menuntut ilmu pendidikan di sekolah Madrasa Aliyah Negeri ini agar dimasa pandemi covid 19 ini semyanya diwajibkan untuk mamakai masker cuci tangan dan jaga jarak katanya.

Alhamdulilah setiap hari kita anjurkan siswa untuk memakai masker demi untuk memutuskan mata rantai dari pada virus corona yang lagi mewabah di seluruh Indonesia pada umumnya dan khususnya Aceh Selatan katanya.

Perlu diketahui bersama secara tegas sudah pernah kita lakukan penerapan prokes di sekolah ini dengan secara tegas dengan memberikan sanksi apa bila tidak memakai masker pulang kemudian jemput maskernya dan baru masuk balek ke ruang belajar itu sudah pernah kami lakukan.

Namun baru baru ini saja, karena corona ini sudah agak pada reda anggapan dari pada warga sehingga siswa siswi pun ikut ikutan tidak memakai masker.

Padahal setiap siswa pasti membawa masker cuma tidak dipakainya, katanya. Dan kebanyakan siswa sesuai dengan pantauan hanya mengenakan dileher saja ada juga sebagian masuk masker dalam kantong dan dalam tas sekolah namun sebagian siswa ada juga yang memakai masker.
Juga terlihat kran air tempat cuci tangan sebagian berfungsi sebagian tidak.

Termasuk juga sebagian Dewan guru juga terlihat tidak menggunakan masker saat proses belajar mengajar berlangsung di ruang kelas merasa hanya terabaikan proses covid 19 disekolah MAN 1 Tapaktuan.(YUNARDI. M. IS)
BERITA TERBARU