Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jamaah Mushalla Attaqwa Ujong Tungkat Adakan Malam Taqbiran Idul Fitri 1442 H Bersama

Sigerindo Aceh Selatan - Untuk menyemarakkan malam Taqbiran Idul Fitri 1442 H Jamaah Mushalla Attaqwa Ujong Tungkat lorong DUA Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan takbiran bersama yang di iringi dengan menggunakan gendang ala tradisional Aceh

Menurut salah seorang jamaah Mushalla Attaqwa Ujong Tungkat Lorong dua Lhok Keutapang yang ditemui Sigerindo Ajoe Helmi mengatakan yang bahwa perayaan malam takbiran baik Idul Fitri maupun Idul Adha itu merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang kami laksanakan ungkapnya.

Dan keinginan serta tujuan dilaksanakan malam takbiran yang bertempat di Mushalla Attaqwa Ujong Tungkat Rabu ( 12/5/2021)untuk menyemarakkan hari Raya Idul Fitri 1442 H yang berlangsung besok pagi Kamis(13/5/2021) dan juga diselingi dengan hidangan makan bersama dengan menu gulai bębek.

Walaupun dimasa pandemi 19 kami tetap memberlakukan Prokes dań tetap semangat merayakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah berpuasa satu bulan yang disebut dengan bulan yang penuh berkah dan bulan madfirah

"Dengan semangat Idul Fitri , semoga kita menjadi insan yang mulia, yang kembali ke fitrah".
Dań Tiada kebahagiaan tanpa syukur,Tiada rasa syukur tanpa sabar,Tiada sabar tanpa maaf.

Dari lubuk hati yang paling dalam kami mengucapkan:
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.tutup Ajoe Helmi selaku jamaah Mushalla Attaqwa Ujong Tungkat Lorong Dua Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan. Acara malam takbiran 1442 H. Juga dihadiri mantan keuchik Lhok Keutapang Rizal yang tampak sangat semangat memukul gendang AlÄ… tradisional Aceh ini,dan juga termasuk orang tua kami Ayahanda juga tampak sangat semangat(Yunardi M.IS)
BERITA TERBARU