Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampung Bumi Baru Bagikan Insentif Aparaturnya,,, Dan Masuk Nominasi Zona Hijau Dari Penyebaran Covid 19

Sigerindo Way Kanan-Sangat tepat di lakukan oleh Kepala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu di Bulan Puasa ini membagikan insentif dan pembagian sembako. Sabtu (08/05/2021)

Pembagian Insentif ini untuk Perangkat Kampung sebanyak 105 orang , Guru Ngaji 54 Orang , Pengurus Tempat Ibadah 18 Orang ,Pengurus Jenazah 6 Orang dan Pengurus Makam 2 Orang. Selain itu juga di adakan pembagian sembako sebanyak 184 paket.

Tidak lupa juga Kepala Kampung Bumi Baru membagikan Thermogan untuk setiap Rumah Ibadah yang ada , Masker kain sebanyak 1870 dan masker kotak kesehatan sebanyak 20 kotak serta hand sanititizer untuk warga yang akan melaksanakan Sholat Id.

" alhamdulliah Kampung Bumi Baru dapat membetikan insentif perangkat Kampung , Guru Ngaji , Pengurus tempat ibadah , pengurus jenazah dan pengurus makam ." Ujar Abdulah Candra Kurniawan Kepala Kampung Bumi Baru.

Selain itu juga kampung juga menyiapkan paket bantuan sembako untuk perangkat kampung sebanyaj 184 paket ." Tambah Candra Kurniawan.

Untuk penanganan penyebaran covid 19 di kampung Bumi Baru memberikan bantuan Thermogan , Masker dan juga Hand Sanitezer.

Lebih lanjut Candra menambahkan Kami juga memberikan masker kesehatan dan hand sanitizer untuk warga khusus di bagikan pada saat sholat Ied, sesuai instruksi Pemerintah jika wilayah masih hijau atau kuning di perkenankan sholat Ied sesuai Prokes.

" alhamdulillah Kampung Bumi Baru tetmasuk di wilayah zona HiJau , diperkenan kan sholat Ied bersama sesuia Prokes ." Ujar Kepala Kampung Bumi Baru.

Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu merupakan salah satu kampung masuk zona hijau dalam penyebaran virus corona.

Kampung ini juga mendapatka kunjungan Tim Monitoring Penangan Covid-19 Provinsi Lampung Dalam Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu salah satu pengurus tempat ibadah mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian insentif yang di berikan Kepala Kampung Bumi Baru.

" Aparat Kampung Bumi Baru juga sangat peduli memberikan bantuan peralatan dan jug rajin monitor di tempat kami untuk penanggulangan penyebaran Virus Catona ." Tutup Salim. (Deki)
BERITA TERBARU