Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panitia Mushalla AT - TAQWA Ujong Tungkat Adakan Malam Nuzulul Qur'an Serta Buka Puasa Bersama

Sigerindo Aceh Selatan- Didalam bulan Ramadhan 1442 H dan bulan yang penuh berkah ini Panitia Mushalla AT-TAQWA Ujong Tungkat Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan Minggu malam 2/4/2021 mengadakan malam Nuzulul Qur"an dan buka puasa bersama.

Melalui malam Nuzulul Qur"an ini kita Jadikanlah Alqur'an sebagai pedoman dalam kehidupan kita $ untuk meningkatkan silaturrahmi ukha islamiyah

Sebelumnya pada hari Sabtu 1/4/2021 warga Ujong Tungkat juga bergotong royong bersama dalam rangka persiapan hari malam Nuzulul Qur'an yang bertempat Mushalla AT - TAQWA ujong tungkat.

Acara malam Nuzulul Qur'an juga di iringi dengan ceramah agama yang dikupas oleh Tgk Muhammad Nazir yang dihadiri para undangan.

Adapun panitia pelaksana peringatan malam Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama yang bertempat di Mushalla AT-TAQWA Ujong Tungkat Gampong Lhok Keutapang yakni Ajoe Suhermi,Dodi,Nasirgani,Rustam Kahar,Ustad Aznil,Bg Kamba,Iwan dan Ogek serta Thairan sembari para panitia menyebutkan perayaan Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama ini sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun tepatnya dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kemudian kami selaku panitia pelaksana juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para warga ujong tungkat dan juga kepada donatur baik materil maupun pikiran yang telah membantu serta telah mendukung bersama sama atas pelaksanaan malam Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama ini,semoga atas dukungan dan bantuannya dapat dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin, papar panitia pelaksana malam Nuzulul Qur'an.
Buka puasa bersama panitia malam Nuzulul Qur'an juga mempersiapkan air tebu serta masing masing warga Ujong Tungkat membawa nasi satu rantang dan kue. Imbuh panitia pelaksana malam Nuzulul Qur'an. (YUNARDI.M.IS).
BERITA TERBARU