Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata di Muarojambi Ditutup sementara

Sigerindo Muaro Jambi-Tempat Wisata di Muarojambi Ditutup sementara Berdasarkan hasil rapat yang digelar pada jumat 07/05/21

Rapat tersebut di pimpin langsung bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busro.SE. dan bersama kapolres muarojambi AKBP.Ardiyanto.SIK.MH.serta Kodim 0415/Batanhari dan sejumlah tokoh Masyarkat menyepakati menutup seluruh akses tempat tempat wisata yang ada di kabupaten muarojambi. Hal ini dikarnakan kabupaten muarojambi masuk dalam kategori Zona Merah.

“Berasarkan Keputusan Rapat, tempat tempat2 wisata yang ada di muarojambi, sperti Candi Muarojambi, Jambi Paradise, Alam sebapo lubuk Napal Danau Tangkas dan tempat wisata lainnya akan ditutup, ini seiring meningkatnya kasus Covid-19 di muarojambi yang menyebabkan muarojambi masuk dalam kategori Zona Merah,”

Hal ini disampaikan oleh kadis parwisata pemuda dan olah raga kab.muaro jambi Riduwan membenarkan tempat wisata ditutup selama zona merah.

#Semua ODTW TUTUP selama daerah zona merah dan orange sesuai SE Gub pak dan hasil Rakor Yg di gelar bersama Bupati, Forkompimda, dan OPD terkait, di ma jambi menunggu surat resmi yg dikeluarkan KDH pak ini wa pak kadis. Lanjutnya surat SE bupati akan di disiapkan tim gugus tugas covid 19, berdasarkan koordinasi dalam rapat tersebut dengan Sekda.

Disampaikannya Pengelolahan wisata ini ditutup sementara dengan meningkatnya status wilayah muarojambi dari zona orange menjadi zona merah. “supaya bisa kita menormalkan lagi dengan kerjasama kepada pemilik/pengelola tempat2 wisata dan juga termasuk dari Desa

Sehingga untuk keselamatan warga Kabupaten Muarojambi, maka tempat wisata untuk sementara ditutup menunggu situasi kembali zona kuning dan hijau

Kegiatan untuk pencegahan penyebaran covid-19 harus ditingkatkan, seperti penyemprotan desifektan dan himbauan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker.
“Akan dikeluarkan kembali surat keputusan Bupati tentang team penindakan dan pelaksanaan himbauan Prokes kepada masyarakat,” Sebut AKP Amradi. ( RH)



























BERITA TERBARU