Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagian Protokol Pemerintah Daerah (Pemda) Meraih Juara II Lomba Film Pendek Yang Berjudul Beras Marno Dalam Rangka Peringati (HUT) Bhayangkara Ke-75

Sigerindo Pesawaran.- Dengan Judul Beras Marno, Bagain Protokol Pemerintah Daerah (Pemda) Pesawaran Raih juara II lomba Film Pendek Tingkat Nasional. Lomba Kreatif dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75.

Kepastian tersebut di sampaikan Juri melalui Virtual Zoom yang dilaksanakan Ccic Div humas mabes Polri. Kepala Bagian Protokol Jayadi mengatakan,

Berkat kerja keras tim, sekaligus mengeksplor keindahan Wisatanya, Sehigga Kabupaten Pesawaran Mampu menyisihkan Ratusan peserta dari Seluruh Indonesia,

"Alhamdulilah tadi siang pukul sebelas Pengumumannya. Ya ini berkat kerja sama tim saya Yaitu Orion, ada Rahmat,Anton, bung Fajar serta Risendi,kami bisa meraih juara 2,sekali lagi Terima kasih."Ungkapnya
Rabu (30/06/2021)

Lebih Lanjut dia menjelaskan, Dalam kategori film pendek terkait pandemi covid 19. Sementara Dalam pembuatan film sendiri dilakukan di desa gebang yang bertempat di wisata mangrove pentenggoran teluk pandan.

"Judulnya beras sumarno, ini di perankan oleh rahmat melibatkan kades gebang dan seluruh talent yang ada di sekitar wilayah wisata dan juga anggota polri dalam pembuatan film ini"Ujar Jayadi.

Dalam rangka memeriahkan HUT bhayangkara ke 75 tahun, Polri menyelenggarakan lomba film pendek terkait masa pra dan pasca pandemi covid19, fotografi dan aransemen lagu.

"Pemda Pesawaran melalui bagian Prokopim mengikuti seluruh lomba yang di selenggarakan oleh polri melalui ccic divhumas polri. Ini dalam rangka berpartisipasi HUT bhayangkara ke 75 tahun,"Kata Jayadi Menurutnya,kegiatan ini di dukung sepenuh oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

"Bupati mengharapkan kedepannya kita semakin menunjukan kreatifitas dan inovasi dari segala lini. Beliau berpesan jadikan momentum ini sebagai Motivasi dan semangat," Tutupnya (Man)
BERITA TERBARU