Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Musirawas Gelar Pelayanan Vaksinisasi Dengan Tema Melindungi Diri,Keluarga dan Sesama

Sigerindo,Musi Rawas- Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-75, yang jatuh pada tangga 1 Juli 2021 mendatang, Polres Mura membuka pelayanan vaksinisasi dengan program Saya Siap Divaksin Covid 19 dengan Tema," Melindungi Diri, Keluarga dan Sesama"

Dimana pelayanan tersebut secara gratis hanya saja harus memenuhi persyaratan yang dibuat.
Pelayanan vaksinisasi tersebut akan dilaksanakan di Taman Beregam Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura pada hari Sabtu (26/6/2021) yang akan datang.

"Hari, Sabtu (26/6/2021), mendatang, kami dari Polres Mura, membuka pelayanan vaksinisasi di Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti Kab. Mura, jadi kepada warga yang siap divaksin silakan untuk datang mengikuti vaksinisasi," kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Selasa (22/6/2021)

Kapolres menjelaskan, pelayanan vaksinisasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi covid 19 (Virus Corona), khususnya di Kabupaten Mura

"Oleh sebab itula, untuk mencegah agar tidak meningkatnya virus corona, maka dibuka pelayanan vaksinisasi ini, selain itu bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-75," jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres memaparkan, namun masyarakat yang akan menerima suntikan vaksin harus memenuhi enam syarat diantaranya, pertama masyarakat diatas 18 tahun dengan membawa kartu peserta vaksin

Kedua, lansia umur 60 tahun keatas, ketiga pelayanan publik yang belum divaksinisasi seperti guru, nakes, pegawai pemda dan honorer, keempat komunitas pasar seperti pedagang, petugas kebersihan dan ruko

Kemudian kelima, olahragawan tingkat RT, pemain volly dan sepakbola serta terakhir keenam komunitas transportasi yakni sopir dan tukang ojek.

"Jadi, silakan kepada warga yang memenuhi syarat tersebut untuk mengikuti pelayanan vaksinisasi," tutur kapolres.

Kapolres berharap, kiranya kepada warga yang memenuhi syarat silakan dan manfaatkan pelayanan vaksinisasi yang sengaja diselenggarakan Polres Mura.

"Karena, sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan, karena pelayanannya tidak dipungut biaya (gratis), dengan catatan memenuhi persyaratan tersebut," tutupnya ( YZR)
BERITA TERBARU