Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakam Bumi Baru, Mulailah Hidup Dengan Sehat Tanpa Obat-obatan Terlarang

Sigerindo Way Kanan-Kampung Bumi Baru dalam rangka Peringatan HANI (Hari Anti Norkotika Internasional) bersama BNN Kabupaten Way Kanan serta Pemberian Cindera Mata oleh Ketua BNNK Way Kanan kepada Kampung Bumi Baru sebagai salah satu Kampung Bersinar diKabupaten Way Kanan, Senin (28/06/2021)

Dimana acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Bumi Ratu (Umpu Semenguk), Bumi Baru (Blambangan Umpu), Kampung Way Tuba, serta Kepala Dinas Terkait.

Ucapan terima kasih kakam Bumi Baru Abdullah Candra Kurniawan atas kekompakan dan kebersamaan warga Bumi baru dari berbagai lapisan yang telah perduli terhadap lingkungan khususnya kampung bumi baru.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah perduli terhadap lingkungan khususnya kampung bumi baru yang kita cintai ini dan Marilah kita pertahan kan nama baik kampung dengan selalu menanamkan rasa memiliki dan rasa perduli terhadap lingkungan khusus nya Bumi Baru Umum nya indonesia,"

Dimana dalam semboyan "Say No To Drugs, Hidup sehat itu Wajib mari tinggalkan ketergantungan obat-obatan terlarang dan memulai hidup sehat,"Pungkasnya. (Deki)
BERITA TERBARU