Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Kerinci Ringkus 4 Pelaku Pengedar Sabu, 3 Diantaranya Perempuan

Sigerindo, Kerinci– Diduga Edar Narkotika jenis sabu-sabu, 4 orang diringkus Satres Narkoba Polres Kerinci, pada pukul 19.00, Selasa (1/6/2021).

Informasi yang diperoleh dari masyarakat setempat, 4 (empat) orang ditangkap adalah 1 laki-laki dan 3 perempuan. Dari 3 perempuan tersebut berinisial PN, WD Dan LS, dan yang laki laki belum diketahui.
1 (Satu) orang diduga mantan istri Oknum Polisi inisial Bripka AH yang bertugas di Sabhara Polda Jambi.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho,SIK MH dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika oleh Satresnarkoba Polres Kerinci pada Hari Selasa 1 Juni 2021 sekira pukul 19.00.wib di Kelurahan Sulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci.
“Iya, telah diamankan 4 orang TSK di polres guna proses lebih lanjut. Barang bukti Sabu berat bruto 2.33 Gram,” kata Kapolres.

Ditanya soal dugaan keterlibatan adanya 1 orang mantan istri Oknum Polisi, namun Kapolres belum menjelaskan lebih rinci, karena masih melakukan pengembangan.
“Sekarang kita masih melakukan pengembangan untuk tindaklanjutnya,” kata Kapolres saat dihubungi via whatsApp, Rabu (2/6/2021). (Dewi)
BERITA TERBARU