Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Sekda Kerinci Ajak Semua Elemen Masyarakat, Wujudkan Kerinci Zona Hijau

Sigerindo, Kerinci - Pj. Sekda Kerinci Asraf mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Kerinci mengwujudkan Kerinci zona hijau.

Meski secara umum pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah, namun khusus Kabupaten Kerinci sejak beberapa minggu ini masih bertahan pada zona kuning dan tidak terjadi penambahan kasus secara signifikan, bahkan dengan komponen-komponen penentuan zona yang ada, Kabupaten Kerinci sedikit lagi bisa berada pada zona hijau

“Untuk mewujudkan Kabupaten Kerinci kembali pada zona hijau, perlu adanya kerjasama dan kebersamaan, baik dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kerinci maupun seluruh elemen masyarakat. Salah satu kendala yang dihadapi selama ini dalam proses menuju Zona Hijau yakni masih minimnya kesadaran masyarakat untuk disiplin penerapan protokol kesehatan terutama menggunakan masker,” Ungkap Pj. Sekda Asraf saat Memimpin apel kedisiplinan pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Senin (07/06/2021) pagi.

Asraf menambahkan, disiplin penerapan protokol kesehatan menjadi indikator penting dalam penentuan status zona yang dilakukan oleh tim pakar dari Provinsi Jambi.

“Perlunya kerja keras dan kerjasama seluruh elemen masyarakat agar kepatuhan dalam disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Kerinci bisa meningkat, sehingga kedepan Kabupaten Kerinci bisa kembali berada pada zona hijau,” pungkasnya. (MP)
BERITA TERBARU