Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Tingkatkan Ekonomi Lampung, Walikota Metro Himbau Dekopin Lampung Perkuat Gerakan Koperasi Daerah



Sigerindo, Bandar Lampung---Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG mengharapkan agar pengurus Dewan Koperasi Indonesia  Wilayah (Dekopinwil) Lampung dapat membangun kerjasama dengan pemerintah daerah dan seluruh gerakan koperasi yang ada di Provinsi  Lampung.

“Diharapkan pengurus  Dekopinwil Lampung bersama dekopinda dapat berkreatifitas dalam memajukan gerakan koperasi di saat pandemik ini. Apalagi koperasi merupakan gerakan yang ada di akar rumput, dengan tetap menjaga kesehatan,” kata dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG saat menerima audiensi pengurus Dekopin Lampung yang dipimpin ketuanya, Juniansyah S.Mn. MM, Rabu (23/6/2021).  Juniansyah didampingi dewan penasehat, dewan pakar dan pengurus Dekopin Lampung lainnya. Sedangkan Walikota Metro didampingi Asisten 1 dan Asisten 2 Pemda Kota Metro. Audiensi dilanjutkan ke Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MM sekaligus memperkenalkan pengurus dan menjelaskan program kerja Dekopinwil Lampung dan daerah.


Sementara itu, Juniansyah saat audiensi menjelaskan tentang legal formal Dekopin serta tugas dan fungsi dekopin baik tingkat provinsi dan daerah.

“Kami berharap agar  sinergitas Dekopinda dan pemda Metro bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya. Akhir acara ditutup dengan foto bersama baik dengan walikota, dan wakil walikota Metro guna dokumentasi organisasi. (UMB)

Wartawan/Sumber: Humas Dekopinwil Lampung, Editor: Umar Bakti

BERITA TERBARU