Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Dandim Aceh Selatan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 Yang di Gelar Secara Virtual di Mapolres

SigerindoAceh Selatan- Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Aceh Selatan Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan, Kamis (1/7/2021)

Di tengah pandemi Covid-19, Upacara Peringatan HUT dilaksanakan secara virtual dan berlakunya prokes,Seusai mengikuti acara Upacara secara Virtual, Dandim Aceh Selatan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polisi Republik Indonesia

"Seluruh personil Kodim 0107/Aceh Selatan berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia dimanapun berada, Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarat."ucap Dandim secara langsung kepada Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH.MH.

Dandim Aceh Selatan berharap, hikmah HUT ke 75 ini Polri terus dapat meningkatkan Profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Komandan Kodim Aceh Selatan juga turut mendo'akan di HUT ke-75 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat

"Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri, semoga melalui peringatan HUT ini kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri, sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan masyarakat aceh selatan semakin produktif."tutup Dandim.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan secara Virtual dan tetap mengedapankan anjuran Protokol Kesehatan itu juga turut di hadari Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan (Yuniardi M.IS)
BERITA TERBARU