Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Terapkan Prokes, Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Anak Nasional Secara Virtual

Sigerindo, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil walikota, Alvia Santoni, didampingi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan mengikuti peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di ruang Pola Kantor Walikota Sungai Penuh, Jumat (07/23/21)

Acara Hari Anak Nasional dikemas menarik meskipun dilakukan secara virtual. Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju"

"Peringatan ini dapat membawa semangat baru bagi anak Indonesia. Kualitas hidup anak Indonesia perlu diperhatikan. Sumber daya paling berharga adalah anak-anak Indonesia. Indonesia Layak Anak 2030 dan Indonesia Emas 2045," kata Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam arahannya pada acara tersebut

"Semangat baru dan manfaat yang luar biasa, dari peringatan Hari Anak 2021 , tidak hanya sebagai peringatan saja tetapi pengiat jika pentingnya anak dan tumbuh kembang anak untuk kemajuan bangsa kita" Pesan Menteri PPPA. (Tim)



BERITA TERBARU