Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Wabup Ami Taher Dan Pemkab Kerinci Gelar Vaksinasi Massal dan Deklarasi Bersama di Halaman Rumah Adat Tigo Luhah Semurup

Sigerindo, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci pada Minggu, 25/07/2021 menggelar kegiatan Vaksinasi massal tahap ke dua, yang dipusatkan di Halaman Rumah Adat Tigo Luhah Semurup Kecamatan Air Hangat Barat.

Tampak Hadir Wakil Bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher, PJ.Sekda Asraf, S.Pt.,Msi dan Camat Air Hangat Dafrisman,Spd dan Camat air hangat barat bersama Forum Kepala desa Se Kecamatan air hangat dan air hangat barat, Perangkat desa, Tokoh Adat, BPD, Tokoh Pemuda dan Masyarakat dalam Kegiatan Vaksinasi Massal di Halaman Rumah Adat Tigo Luhah Semurup Kecamatan Air Hangat Barat.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, juga dilakukan deklarasi bersama Penanganan Covid-19 oleh Pemerintahan Desa dalam dua kecamatan yakni Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat.

Wakil Bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher menyebutkan target sasaran Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kerinci sebanyak 46.340 ribu orang. Dan terus bertambah dengan Penggalakan Vaksinasi dan Deklarasi oleh Pemda di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kerinci.

“Dengan Vaksinasi Massal tahap kedua ini, diharapkan capaian Vaksinasi terhadap Masyarakat mampu mencapai 30 ribu orang, dan ini akan terus kita galakkan, hingga sasaran yang menjadi target bisa terealisasi,” Ujar Wabup.

Wakil Bupati Ir.H.Ami Taher yang juga merupakan Putra Semurup ini juga memberikan Apresiasi terhadap Antusias Masyarakat Semurup dua Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat yang sudah mulai meningkat untuk mengikuti vaksinasi.

“Ikhtiar ini akan terus kita dorong untuk menekan penyebaran Covid-19, apalagi saat ini Kabupaten Kerinci masih bertahan pada zona kuning, dan mengupayakan agar mampu kembali berada pada zona hijau,” tambahnya.

Selain itu, juga dilaksanakan Deklarasi Bersama mendukung percepatan penanganan Covid-19 dari Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat Oleh Camat dan seluruh Pemerintahan Desa dan Masyarakat.

“semoga Point yang tertuang dalam deklarasi bersama tersebut dapat kita laksanakan, terapkan serta patuh untuk kepentingan dan kesehatan bersama,” (Tim)
























BERITA TERBARU