Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Adi Samridha Dari Partai PA di Lantik Jadi Wakil Ketua DPRK

Sigerindo Aceh Selatan -Adi Samridha dari Partai PA resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan, Selasa(24/8/2021).

Adapun pengucapan sumpah jabatan tersebut oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan, Gugun Gunawan, SH, dan acara dibuka langsung oleh Ketua DPRK Aceh Selatan, Amiruddin, bertempat di Gedung Rapat Paripurna dengan menetapkan protokol kesehatan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengucapan sumpah wakil ketua DPRK Aceh Selatan dengan sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 kepada sdr. Adi Samridha S. Pd. i sebagai wakil ketua DPRK Aceh Selatan.

Ia juga ucapkan terima kasih kepada sdr. Ridwan, A. Md yang telah melaksnakan tugas wakil ketua DPRK Aceh Selatan dengan sukses dan baik selama ini.

Tgk. Amran berharap kepada Adi Samridha yang baru agar dapat menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRK Aceh Selatan serta menjalin kemitraan yang kokoh dengan pemerintah daerah.

Harapan Tgk.Amran Kepada seluruh anggota dewan mendukung pembahasan APBK nantinya tepat waktu, sehingga program pembangunan dapat dijalankan di awal tahun Berjalan, harapnya. YUNARDI. M. IS
BERITA TERBARU