Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Bayuda Yuli Lahirkan Anak Pertama Cucu Kedua Risman pada 14 Agustus 2021

Sigerindo Lampung Barat-Bayuda Yuliana melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Bersalin Ibu Bidan Istini, Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu 14 Agustus 2021 Sekira pukul 8.30 Wib

Anak Pertama Bayuda Yuliana dan Dian Karis ini merupakan cucu kedua Risman Hadi dan Darmawati (Almarhumah) Dan cucu pertama Karlim dan Sadiah

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga ucapkan pada Allah SWT. Pada tanggal 14 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB, anak menantu saya melahirkan anak pertama, cucu pertama kami yang berjenis kelamin perempuan. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kg serta tingginya itu 49,5 cm," kata Karlim di Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat.

Saat ini Risman memiliki empat orang cucu. Cucu pertama berasal dari pasangan Agung Saputra dan Anik bernama Agantio sementara dan 2 cucu lainnya dari pasangan Feni Khariska dan Eka Saputra, yakni Kayla dan Daffa.

Saat ditanya mengenai nama anak pertama Dian Karis, Bayuda belum ingin mengungkapkannya saat ini.

"Nama sudah ada, tapi itu baru sementara yang mau kami kasih tahu nama Adibia Anisa Ulfa, kalau - kalau cocok," ungkap Bayuda.

Karlim mengatakan, Dirinya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh keluarga, saudara, rekan yang mendoakan kelahiran cucu pertama kami serta kepada Bidan Istini.

Sementara itu, bidan Istini yang menangani kelahiran cucu pertam karlim dan Sadiah mengatakan "cucu pertama dari pasangan Bayuda-Dian Karis dalam normal, yang bayi dilahirkan sehat, ibunya sehat", ujar Istini

"Mudah-mudahan anak ini tumbuh dengan baik, sehat Sampai saat ini anak sangat sehat, dan kami selaku bidan yang menangani persalinan sangat bergembira karena anak dan ibunya sehat," pungkas (hadirisman)
BERITA TERBARU