Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pj Sekda Kerinci, Resmi Umumkan Pemberlakuan PPKM Level 3 Dimulai Besok

Sigerindo, Kerinci- Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Sekda Asraf secara resmi mengumumkan pemberlakukan PPKM Level 3 yang terhitung dari tanggal 25 Agustus – 06 September 2021 mendatang

Hal ini menindak lanjuti Instruksi dari Menteri dalam negeri no 37 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Level 3,2,1 serta mengakftifkan kembali Tim Satgas Covid-19 di tingkat Desa.

PPKM ini dinilai sebagai langkah untuk mengantisivasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kerinci

“Penerapan PPKM Level 3 ini sesuai instruksi dari Menteri dalam negeri”.Kata Ketua Satgas Covid-19 Kerinci Asraf.selasa(24/8/21)

Ketua Satgas Covid-19 Kerinci sekaligus PJ. Sekda Kerinci Asraf, mengingatkan masyarakat agar menegakkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harus disadari bahwa melawan pandemi membutuhkan kesadaran, keteguhan dan upaya kolektif dari kita semua agar Covid-19 dapat diredam,” kata dia

Selama penerapan PPKM Level 3 Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kerinci di target untuk melakukan tracing 5 orang setiap hari serta kegiatan keramaian lainnya seperti kenduri sko dan turnamen di tunda hingga di Evaluasi kembali. (Tim)
BERITA TERBARU