Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Sinergitas Anugerah HUT RI 76 on Air & Mata Air Candi JAWI dalam Meditasi Spiritual Sistem Ilahi

Sigerindo Jawa Timur - Purwosari Pasuruan Jawa Timur, Senen Wage, 16 Agustus 2021 Sesudah 15082021 Team Pengorganikkan Air Teknologi Alat Instalasi Pengorganikan Air dari Bamboo Spirit Nusantara ke Air dan Sumber Mata Air di Candi JAWI Pandaan Pasuruan Jawa Timur.

Kita justru mendapat misteri Kode Anugerah Jaman HUT RI 76 Th dari Pak Jokowi malam hari ini 16/08/2021 tentang Suku Baduy.

Dimana sesudah Kita telusuri secara seksama dan dalam tempo sesingkat singkatnya*, ternyata arti makna dari kata dan lain lain yang tertera dalam Surat Proklamasi 17081945, ternyata salah satu nya adalah ini

Dahulu tentang sejarah singkat Suku Baduy... ternyata memiliki
keterhubungan dengan Sunda Wiwitan dan Arca Domas [ baca kawitan wiwitan awalan Tanah Sunda Besar Kecil sinergis frekuensi dari Spirit JamanNya dalam kaitanNya, kawitan wiwitan awal mula Negara Bangsa Indonesia 17081945 r

Dan malam ini juga pas malam 17an, Malam Tirakatan juga pas malam Anggara KASIH.

Apa Itu ARCA DOMAS

Arca Domas, Sasaka Pusaka Buana, atau Mandala Parahiyang adalah tempat yang dipercaya oleh Urang Kanekes, Orang Badui sebagai tempat penciptaan Bumi. Dewa utama dalam kepercayaan Orang Kanekes, Batara Tunggal, diyakini merupakan nenek moyang mereka yang turun ke Bumi di Arca Domas. Arca Domas tidak sama dengan Sasaka Domas yang merupakan tempat berkumpulnya roh-roh orang mati yang kemudian bersatu dengan Batara Tunggal.

Menurut kepercayaan yang mereka anut, Suku Baduy mengaku keturunan dari Batara Cikal, salah satu dari tujuh dewa yang diutus ke bumi.

Asal usul tersebut sering pula dihubungkan dengan Nabi Adam sebagai nenek moyang pertama.
Adam dan keturunannya, termasuk Suku Baduy, mempunyai tugas bertapa demi menjaga harmoni dunia

Oleh sebab itu Suku Baduy sangat menjaga kelestarian lingkungannya dalam upaya menjaga keseimbangan alam semesta. Tak ada eksploitasi air dan tanah yang berlebihan bagi mereka. Cukup adalah batasannya.

Kepercayaan terpenting bagi Suku Baduy adalah Arca Domas, yang lokasinya dirahasiakan dan dianggap paling sakral.

enjelaskan Kenapa Presiden Melakukan Meditasi Malam 17san
Di Malam Anggara Kasih, Malam Tirakatan 16082021Perbedaan ARCA dan PATUNG*
Arca itu Sejatinya APA

AiR Cahaya, yang di tandai dengan SIPAT TUNGGAL si PATUNG ARCA DOMAS.

AiR CAHya air yang terahmatiNya, air yang terberkatiNya, saksinya Spirit Sang Waktu dan Spirit Para Watu BATU BATUAN di sekitar SUMBER AIR dan Bukit Gunung yang kedatangan WAHYU PULUNG SINAR CAHAYA terahmatiNya alias Sinar Cahaya RahmatNya yang mampu di serap dan disimpan dalam Spirit AIR & BATU tersebut

ARCA itu sebagai manuskrip perekam data, data apa yang direkam, PASTI sebuah informasi SAINS TEKNOLOGI yang canggih, bukan data UKA UKA, KLENIK. Kodam, Kesaktian, Benda Benda Keramat, Kesurupan, dan Ketidaksadaran Ala Klenik dan Metafisika.

Bedanya ARCA dengan PATUNG, PATUNG adalah REPLIKA dan SIMBOL yang penuh filosophi, makna dan nilai norma serta nilai moral yang sangat mendalam.

Arca sebagai manuskrip perekam data, untuk apa data butuh direkam, perekam data seperti otak dan memori otak, berupa rekaman data yang sudah dialami dan terciptanya dari wujud pikiran ucapan serta tindakan; data memori yang sangat dibutuhkan oleh akal sehat dan akal bahagia dalam takdir Kita masing masing, hingga pikiran akal Kita untuk mengenal akunya aku yang sudah terejawantah dalam wujud budaya peradaban saat jaman pembuatan arca patung dan patung arca tersebut.

Apa itu Candi JAWI sebagai Data Sains Teknologi Leluhur berbasis Frekuensi Air dan Mata Air.
*Metode Pembuktian*


Metode Pembuktian untuk membaca dan mengerti data yang sudah tersimpan ribuan tahun di dalam tulang ekor Kita masing masing dan di dalam batu batuan yang berbentuk formasi Candi Sandi Kode, dimana semua Candi ternyata Kita dipertunjukkanNya melalui Metode Meditasi Spiritual adalah berbasis Frekuensi Air dan Mata Air di Dalam Diri Kita dan di Luar Diri Kita di Candi JAWI Pandaan.

Candi JAWI menjadi pilihan Kita karena Candi Jawi terbukti sekelilingnya di liputi Air dan Sumber Mata Air bawah tanah di bawah Candi JAWI dengan Penginderaan Frekuensi Rasa Murni Kita telah di beri AnugerahNya dengan bukti diperlihatkanNya.

Metode Meditasi Spiritual yang terjaga dalam Kesadaran Badan, Jiwa dan Ruh dari Team Bamboo Spirit Nusantara, yang sudah ada Youtube dan buku bukunya, yang sudah sampai pada Meditasi Spiritual Mengenal Akunya Aku dan Bahagia Dalam Takdirmu, adalah bentuk solusi untuk siap mengerti memahami dan bersedia menerima tongkat kepemimpinan serta tanggung jawab luhur mulia dari Tuhan, melalui catatan memori manuskrip data candi sandi kode Para Leluhur untuk Membangun Budaya Peradaban yang bermartabat, sehat multidimensional, bahagia dalam takdir Kita dan bermanfaat membuat ejawantah wujud instalasi sain teknologiNya yang sesuai dengan kebutuhan jaman Kekinian dan menjadi dasar dasar kebutuhan massa depan sejak 17082021, 76 th menuju 17082045, 100 th Negara Bangsa Indonesia Merdeka.

*Sinergitas Presiden dan Rakyatnya ada pada Spirit Meditasi Spiritual*

Meditasi Frekuensi Air dan Sumber Mata Air dalam Frekuensi Sistem Ilahi yang di gunakan oleh Para Leluhur Nusantara dan Negara Bangsa Indonesia di Hari Ulang Tahun ke 76 sebagai Tahun Samadhi Tahun SILO76, Tahun Meditasi SIDIKORO, sudah Kita buktikan dan Terbukti adanya di Meditasi Frekuensi Air dan Mata Air Candi JAWI Pandaan Pasuruan Jawa Timur adaNya, anugerahNya, kepastianNya, penandaNya untuk Lahir dan Bangkitnya Tatanan Budaya Peradaban Baru Negara dan Bangsa Indonesia 17082021 menuju Indonesia Emas 17082045.

Penulis : Guntur Bisowarno
Photography : Mr. Mahfudz

BERITA TERBARU