Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bunyan College Centre menyelenggarakan Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022

Sigerindo Kabupaten Bekasi - Bunyan College Centre menyelenggarakan Masa Ta'aruf
Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan yang diperuntukan khusus bagi mahasiswa penerima program beasiswa Bidikmisi Tahun Akademik 2021/2022 dengan tema mengokohkan ukhuwah antar sesama,untuk membentuk Generasi pembaharu yang solid dan berintegrasi"

H. Daeng Muhammad, S.E., S.H., M. Si tampil sebagai Narasumber utama pada malam Inagurasi
Mahasiswa Bidikmisi tersebut. "Dengan materi Kemandirian dan Wawasan Kebangsaan beliau ingin menyampaikan pesan kepada generasi penerus bangsa "Jadilah pribadi yang mandiri dan bermartabat untuk kepentingan bangsa dan negara"

Acara yang dipandu oleh moderator yang cukup handal membawakan acara yakni Ejo, S. Ag., M. Pd.I sangat memukau mendapat sambutan dan aplouse dari para peserta

Beliaupun menyampaikan bahwa llmu pengetahuan memang faktor penting menjadikan generasi bangsa yang cerdas, namun kecerdasan tersebut tidak akan berarti apa apa, jika tidak diperkaya dengan karakter dan wawasan kebangsaan yang kuat, terang Anggota DPR RI tersebut

Dengan memberikan beasiswa bagi putra-putri Kabupaten Bekasi yang ingin berkuliah diharapkan Pembangunan SDM Kabupaten Bekasi lebih unggul dan sejajar dengan daerah lain. Capaian kedepannya agar bangsa Indonesia maju dan sejajar dengan bangsa lain di dunia tahun 2030. "Dengan strategi tersebut diupayakan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, serta menjawab tantangan persaingan global".
Pemerhati pendidikan H. Mulyadi Samsudin, S. Pd.I., S. Sos., M. Si menambahkan sebagai tokoh dan putra Kabupaten Bekasi "sudah selayaknya Kabupaten Bekasi memiliki perguruan tinggi yang dapat menampung dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, karena Kabupaten Bekasi merupakan daerah dengan PAD terbesar di Indonesia (Redaksi)


BERITA TERBARU