Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bupati Kerinci Bersama Sekda Serahkan Juara Lomba Desa dan Lurah Tingkat Kabupaten Kerinci

Sigerindo, Kerinci - Bupatiti Kerinci H.Adirozal,Bersama Pj Sekda Kerinci (Asraf) dan seluruh Camat Serta Kemenag Kabupaten Kerinci dalam apel kerja pejabat eselon II, III, IV Menyerahkan piala dan tabanas Juara 1,2,3 Lomba desa tingkat Kabupaten Kerinci dan Lurah Tingkat Kabupaten Kerinci pada Senin, 06/09/2021 di Lapangan Kantor Bupati Kerinci.

Bupati Adirozal Menyampaikan ” Semangat dan Perjuangan gotong royong masyarakat desa dan lurah telah membuahkan kemenangan. Optimisme saya pada potensi prestasi di desa dan kelurahan sangatlah besar. Alhamdulillah kerja keras Semua Pihak telah menunjukkan pencapaian yang sangat positif bagi pembangunan desa saat ini” Ujar Bupati Adirozal.

Pada Apel kerja pejabat eselon, camat serta menyerahkan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah kedalam sektor-sektor produktif untuk kaum dhuafa, yatim piatu, Karim masjid/ marbot. Dana tersebut bersumber dari dana zakat, infaq, Sadaqoh, ASN Kab.Kerinci dan ASN Kemenag Kerinci.

Bupati Adirozal Menyampaikan “Saya mengingatkan kepada pengurus BAZNAS untuk bekerja dengan baik, menjalankan amanah penyaluran zakat fitrah ini sesuai yang berhak menerimanya”. Tutup Bupati Adirozal. (Tim)
BERITA TERBARU