Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bupati Kerinci, Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala TVRI Jambi

Sigerindo, Kerinci - Bertempat di Kantor Bupati Kerinci, Bupati Adirozal menerima kunjungan Silaturahmi Kepala TVRI Jambi beserta rombongan dalam rangka untuk lebih mengakrabkan dan meningkatkan lagi hubungan Pemerintah Kabupaten Kerinci yg selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Rabu 8/9/21Silaturahmi ini dilaksanakan dengan tatap muka dan tak luput menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 

Kunjungan tersebut disambut baik oleh bupati Kerinci berserta staff. Saat Diwawancarai Bupati Kerinci mengatakan bahwa, "Selain mempererat tali Silahturahmi antar Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan TVRI Jambi, Menjalin Silaturrahmi sangat penting bagi kami untuk membangun kerjasama yang positif. Semoga sukses selalu untuk TVRI jambi". Ujar Adirozal

Dalam kunjungan tersebut Bupati Kerinci juga diwawancarai oleh Reporter TVRI Jambi mengenai upaya-upaya dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarakat saat pandemi ini.

TVRI Jambi sebagai Media pemersatu bangsa, bupati Kerinci berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempublikasikan kepada masyarakat tentang kinerja-kinerja di pemerintahan daerah kerinci. (Tim)


BERITA TERBARU