Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




PP-HIMBA Periode 2021-2023' Sah Dilantik

Sigerindo Banyuasin-Jum'at  24/09/2021  telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Banyuasin (PP - HIMBA) Periode 2021-2023 di Pendopoan rumah dinas Bupati Banyuasin.
 
Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Askolani Jasi, S.H., M.H selaku Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono selaku Wakil Bupati Banyuasin, Ir. H. Mawardi Yahya selaku Wakil Gubernur Sumsel,Hermantoni selaku Ketua Koni Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH selaku Kapolres Banyuasin, Dandim Banyuasin, Kanda Panji Geribaldi Sekjen FKMD Sumsel, Kanda Ulil Mustofa ketum HMI cabang Palembang dan Ormawa yang ada di Sumsel khususnya Banyuasin dan diikuti oleh 43 peserta PP- Himba.

Inaugurasi PP-HIMBA kali ini mengangkat tema : "Membangkitkan Jiwa Kepemimpinan dan Keorganisasian yang CERIA (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif & Amanah) Untuk Banyuasin Bangkit, Adil & Sejahtera.
 
" Terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan atas support dan dukungan dari pemerintah Banyuasin yang telah membantu menyukseskan acara pada hari ini. " Ujar Deri Anggara Ketua Umum PP-HIMBA

H. Askolani Jasi, S.H., M.H selaku Bupati Banyuasin mengatakan jadikanlah himba sebagai wadah untuk adik adik himba menjadi lebih CERIA seperti Tema pada hari ini yaitu Cekatan, Efukatif, Religius, Inovatif, dan Amanah. Banyuasin bangkit adil sejahtera. Dan harapannya adik himba dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah Banyuasin dalam menyukseskan 7 program prioritas dan 11 gerakan bersama masyarakat dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tuntas.

Ir. H. Mawardi Yahya sebagai Wakil Gubernur Sumsel menyampaikan walaupun ditengah masa pandemi ini kita telah menyelesaikan tugas dan kerja sesuai porsi masing masing. Semoga dapat menjaga konsistensi semangat para pengurus terdahulu dan dapat menjalankan roda organisasi selanjutnya agar Banyuasin dapat adil bangkit sejahtera. (Deri & iwan)
BERITA TERBARU