Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhir Tahun 2021, PT Nestle Gelar Program CSV di Kelurahan Srengsem, Panjang


Sigerindo, Bandar Lampung---Bertempat di ruang rapat kantor Walikota Bandar Lampung, PT Nestle Indonesia melakukan silaturahmi ke Walikota Bandar Lampung Ibu Hj. Eva Dwiana sekaligus update program CSV (Creating Share Value) berupa program Sarana Air Bersih, Program Sampah, Nestle Healthy Kids yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2021 dan tahun 2022 di Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, dari PT Nestle Indonesia yang hadir yaitu Ibu Debora R.Tjandrakusuma (Corporate Affair Director), Bapak Norman Tri Handono (Factory Manager Pabrik Panjang), Bapak Bernad H Simanjuntak (Head of Human Resources Pabrik Panjang), Ibu Elizabeth Wairatta (CSV Manager), Bapak Billy S Primadita (External Affair Pabrik Panjang).

Dalam silaturahmi tersebut, Walikota Bandar Lampung menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PT Nestle Indonesia yang akan menjalankan program CSV di Kelurahan Srengsem dan semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai penerima manfaat. (RLS)

BERITA TERBARU