Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Di Olimpiade Zon Tahun 2021,SMAN Unggul Tunas Bangsa Abdya Melaju Ke10 Besar

Sigerindo Aceh Barat Daya-Olimpiade Zoologi Nasional (OZON) tahun 2021 membawa babak baru bagi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Unggul Tunas Bangsa Aceh Barat Daya (Abdya), melaju ke 10 besar dan bertengger di urutan ke 2 perolehan final secara Nasional.

Olimpiade Zoologi Nasional adalah kompetisi tim antar SMA/sederajat di Indonesia yang mana peserta diharapkan mampu menjawab pertanyaan seputar cabang ilmu biologi mengenai hewan yaitu zoologi.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KACABDIN) Abdya Jufri S.Ag, MM saat di hubungi oleh awak media, Minggu (24/10/2021) membenarkan perihal lolos nya 10 besar peserta dari SMA N Tunas Bangsa, menurut nya, pencapaian itu tentu berdasarkan usaha dan semangat dari peserta serta antusias yang luar biasa.

"Segenap Cabang Dinas Abdya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang ikut dalam OZON tahun 2021, terutama bagi SMAN unggul tunas bangsa, semoga dapat dipertahankan dan tetap menjadi sang juara, dan membawa nama baik daerah,"ucap Jufri.

Untuk perolehan final kali ini SMAN Unggul Tunas Bangsa berada di urutan kedua final OZON tahun 2021, dan untuk urutan pertama babak final ini di raih oleh Kristofer Vinsensius Sanjaya / SMA Kolese de britto, Untuk urutan ke tiga di raih oleh SMA 1 Klaten Jawa tengah .

Harapan kita bersama anak-anak kita bisa meraih juara 1 dalam final kali ini, mohon doanya semua, dan kami memberikan apresiasi kepada Kepsek Pak Arianto, S. Pd, M.Pd dan Dewan Guru SMAN Tunas Bangsa Aceh Barat Daya atas atensinya membimbing dan mengarahkan siswa siswi dalam satu Tim Work yang solid dan berkualitas,"demikian pungkas Jufri (Robi Iswandi)
BERITA TERBARU