Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Gerai Vaksinasi TNl - Polri Untuk Masyarakat Di Wilayah Woyla Timu

Sigerindo Aceh Barat - Guna mendukung gerakan vaksinasi Sinovac yang digaungkan oleh Pemerintah, Koramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar bekerjasama denga Polri dan Puskesmas mengadakan Gerai Vaksinasi Tahap 1 dan 2 bagi masyarakat yang ada di wilayah Teritorial Kecamatan Woyla Timur, Senin (18/10/2021)

Danramil 11/Woyla Timur Lettu lnf Khairul Zein, S.H., berspekulasi bahwa vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum mulai usia di atas 12 tahun. Dosis yang diberikan Tahap 1 dan 2, sebagai upaya mempercepat kebutuhan herd immunity bagi masyarakat agar memiliki kekebalan komunal di tengah pandemi ini.

"Dengan diadakannya Gerai Vaksin di wilayah Kecamatan Woyla Timur ini setidaknya dapat memudahkan masyarakat sekitar untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid - 19. Sehingga harapannya penyebaran penerima vaksin akan mudah dan lebih luas lagi, karena vaksinasi Sinovac ini dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri dari serangan wabah yang mematikan", ungkap Danramil

Lebih jauh, Lettu lnf Khairul Zein menerangkan, ini juga bagian dari pada ikhtiar TNl AD khususnya Koramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar dalam upaya menurunkan Covid - 19 yang ada di Aceh Barat.

"Alhamdulillah tidak sedikit warga masyarakat yang mengapresiasi pagelaran Gerai Vaksin ini, karena selain mudah, proses injeksi vaksinasi berjalan teratur, tertib dan sesuai Protokol Kesehatan. Peserta yang datang wajib Masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan mengecak suhu badan sesuai intruksi Babinsa dan Bhabinkamtibmas", imbuh Lettu Khairul Zein

Danramil bermunajat, semoga dengan diadakannya Gerai Vaksin ini, masyarakat Woyla Timur sehat wal afiat dan terhindar dari virus Covid - 19 maupun penyakit lainnya. Namun jangan mengabaikan ketentuan Protokol Kesehatan yang berlaku dimanapun dan kapanpun.
BERITA TERBARU