Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Jelang Pilkades, Ini Kegiatan Cakades Termuda di Desa Berkat

Sigerindo OKI- Menjelang pemilihan kepala desa serentak besok Selasa (12/10) di Kabupaten Ogan Komering Ilir, termasuk salah satunya di Desa Berkat Kecamatan Sirah Pulau Padang, Agung Wijaya yang merupakan salah satu dari 4 cakades dikenal cukup dekat dengan masyarakat setempat.

Agung Wijaya, S.H M.H, diketahui merupakan calon kandidat kepala desa nomor urut 2 (dua). Dirinya, tercatat merupakan pemuda yang berani bertarung dalam pesta demokrasi tingkat desa di usia 25 tahun.

Pria lulusan S2 Magister Ilmu Hukum dari Universitas Sriwijaya pada tahun 2019 ini, diketahui cukup familiar, bahkan di sela-sela masa kampanyenya, Agung Wijaya turun langsung bertemu dengan masyarakat Desa Berkat, guna mendengarkan aspirasi atau keinginan masyarakat yang ingin perubahan menjadi lebih maju lagi

"Apabila terpilih, hal utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada. Saya akan fokus meningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat dengan mengaktifkan kembali seluruh perangkat desa, serta selalu mengutamakan musyawarah bersama dalam mengambil keputusan untuk pembangunan," ungkapnya, Senin (11/10/21)

"Semoga masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik. Mari kit pastikan desa ini dipimpin oleh kades terbaik untuk 6 tahun kedepan," pungkasnya. (Pirdaus)
BERITA TERBARU