Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Karman, Raih Penghargaan Sebagai PPNS Barantan Terbaik Tahun 2021


Sigerindo, Bandar Lampung - Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Karantina Pertanian Lampung kembali mengukir prestasi. Kali ini, Karman raih penghargaan sebagai PPNS terbaik tingkat Badan Karantina Pertanian (Barantan). Apresiasi ini langsung diberikan oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, saat acara puncak hari Karantina Pertanian ke-144 yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (18/10).

Prestasi yang Ia torehkan ini adalah atas pelaksanaan penegakan hukum perkarantinaan. "Karantina merupakan garda terdepan dalam menjaga pertanian Indonesia untuk tetap bebas dari organisme pengganggu tumbuhan karantina (OPTK) dan hama penyakit hewan karantina (HPHK). Selamat atas prestasi yang didapat. Tugas penting ada di pundak Karantina," ujar Syahrul Yasin Limpo.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan, yang tentunya tak lepas dari hasil kerja keras seluruh pegawai dalam hal penanganan pelanggaran perkarantinaan hingga ke tingkat penyidikan dan P21," kata Muh.Jumadh, Kepala Karantina Pertanian Lampung.

Semoga prestasi ini bisa memacu semangat kerja. Yang terpenting sebagai pemicu untuk terus berprestasi serta melakukan hal terbaik untuk negeri. "Terus tingkatkan integritas, profesional dan dapat menginspirasi bagi PPNS yang lain," pesan Muh.Jumadh (Humas Karantina Lampung / Sur).
BERITA TERBARU