Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kejurnas Grade C Piala Bupati Cups Lebong 2021' Atlit Muba Raih 10 Medali

Sigerindo.Lebong - Tournament Piala Bupati Cups Lebong 2021 Kejuaraan Nasiaonal Grade C telah usai, Open tournament yang di ikuti oleh beberapa propinsi seperti propinsi Bengkulu, Sumatera - Selatan,Sumatera-Barat, Riau, Lampung dan Jambi, tournament ini di adakan di Stadion Indor Tenis Kejaksaan lebong Propinsi Bengkulu, minggu 24/10/2021.

Adapun hasil dari Try out kejuaraan open tournament Piala Bupati Lebong Cups 2021 kejuaraan nasional grade C telah menelurkan sepuluh (10) Medali dari sebelas (11) Atlit yang di kirim oleh Pemkab Musi Banyuasin.

Grade C adalah jenis Cabor yang memadukan keterampilan Tarung dan Seni, dalam Piala Bupati Cups Lebong 2021 ini, Lino, Tama, Bagas meraih Medali Emas, sedangkan Irpan, Dicky, Renza meraih Medali Perak dan empat medali perunggu berhasil di sematkan Amma dan kawan-kawan, total 10 medali, tiga medali emas, tiga medali perak, empat medali perunggu.

Saat di wawancarai awak Media, Ketua Pengcab Muba Dr. Wandi Subroto SH.MH. Didampingi Sekretarisnya Sandi Teas, SE mengatakan, untuk perjuangan saya rasa sudah maksimal dan nanti Atlet ini yang akan bertanding di Kejurnas Porprov di Oku Raya mewakili Kabupaten Musi Banyuasin.terangnya.

Wandi mengimbuhkan, perjuangan ini hanya awal dan ekspedisi, insa allah untuk Bonus Atlit akan di siapkan saat Porprov Oku Raya.urainya. (iwan)
BERITA TERBARU