Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



MEDCO E&P Umumkan Pemenang Kompetisi Jurnalistik Audio Visual 2021

Sigerindo.Musi Banyuasin - Sabtu 30/10 . Tiga karya audio visual para jurnalis di Kabupaten Musi Banyuasin keluar sebagai pemenang Kompetisi Jurnalistik Audio Visual 2021. Kegiatan yang bertema: Penanganan COVID-19 dalam Audio Visual” tersebut diselenggarakan oleh PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P)

Kompetisi yang dibuka dengan acara Webinar pada Kamis (16/9) diikuti oleh puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin. Kegiatan tersebut menghadirkan Kepala Departemen Humas Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran dan Kepala Dinas Kesehatan Musi Banyuasin DR. H. Azmi Dariusmansyah, MARS dan Kepala Video Media Kumparan.com Dede Rohali. Dede yang juga menjadi juri mengatakan,“Hasil karya yang masuk cukup bagus namun masih perlu ditingkatkan lagi. Memang perlu waktu yang lebih banyak lagi untuk belajar membuat audio visual yang menarik,” ujar Dede

Sementara VP Media Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menilai kegiatan ini sangat baik dan dapat meningkatkan kreativitas wartawan serta menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis di Muba dan Banyuasin. “Saya juga berterima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media mulai dari Webinar hingga Kompetisi. Kami menilai dukungan dan sinergi media pada Medco E&P positif,”

Pemenang Kompetisi Jurnalistik Audio Visual sebagai berikut:
Juara 1: Yohandes dari Radio Dangdut Indonesia (RDI) Sekayu dengan Audio Visual “Musi Banyuasin Menuju Zona Hijau”

Juara 2: Tim Wartawan Lais dengan Audio Visual “Kecamatan Lais Menuju Herd Immunity Dengan Vaksinasi”

Juara 3: Tim PWI Muba dengan Audio Visual “Tetap patuhi Prokes Dengan 5M”

Sementara Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH Mengucapkan Terima kasih kepada PT Medco E&P Indonesia yang telah menyelenggarakn perlombaan audio Visual, semoga kegiatan positif ini di laksanakan 2 kali setahun, dan saya berharap kedepan adakan gatrering antar PT Medco dan PWI Muba dan PWI Banyuasin.(iwan)
BERITA TERBARU