Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ormas Pemuda Pancasila Aceh GEBYAR HUT Yang Ke - 62 di Sigantang Sira

Sigerindo Aceh Selatan- Ormas Pemuda Pancasila (PP) Aceh dalam waktu dekat ini akan menggelar Ultah yang ke -62 secara Gebyar bertempat Di Puncak Sigantang Sira Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan.

Penggelaran peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 yang bertempat di dataran tinggi Puncak Sigantang Sira, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan jatuh pada tanggal 30 s/d 31 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan dengan semangat sumpah pemuda ini akan dihadiri Ketua MPW beserta ketua –ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila se- Aceh dan kader beserta tamu undangan lainya,

“Selain upacara pengibaran Bendera Merah Putih, panitia juga melakukan kegiatan Bhakti Sosial diantaranya penyantunan anak yatim, penyaluran sembako bagi masyarakat pra sejahtera serta pembersihan sarana ibadah diwilayah kecamatan Trumon,” ungkap Herian Syahputra selaku ketua panitia pelaksana, kepada Sigerindo di Tapaktuan.Senin (25/10/2021)

Bersamaan dengan kegiatan itu, sambungnya, turut dilaksanakan pembukaan gerai vaksinansi covid–19 guna mempercepat tercapainya target terbentuknya herd immunity sesuai program pemerintah dan membuka gerai donor darah, sebagaimana intruksi MPN dalam kegiatan HUT ke 62.

Ditambahkannya,sehari sebelum pelaksanaan upacara, sesama kader yang telah berkumpul di Sigantang Sira kami juga menggelar ajang silatulrahmi sekaligus silaturahhim guna mempererat persaudaraan diacara api unggun pada malam harinya, untuk itu kita sudah siapkan tenda-tenda sebagai tempat penginapan.

Selain itu, Ketua Panitia tidak menampik, pemilihan Sigantang Sira sebagai lokasi peringatan HUT PP Aceh ke-62 sebagai bentuk pengenalan salah satu destinasi wisata dataran tinggi yang ada di Aceh Selatan.

Sementara itu, Tgk. Abrar Muda sangat mendukung peringatan HUT Pemuda Pancasila ke- 62 dilaksanakan di lokasi miliknya.

Bahkan menurutnya kegiatan tersebut harus sukses. “ Sebab rangkaian kegiatan HUT merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Pemuda Pancasila terhadap pemerintah daerah khususnya beserta masyarakatnya,” ujarnya

Tgk. Muda akrab disapa, yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan mengharapkan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.tutupnya YUNARDI.M.IS
BERITA TERBARU