Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




PMI Way Kanan laksanakan Gebyar SIGER Donor Darah Dan Vaksinasi COVID 19 500 Dosis Vaksin

Sigerindo Way Kanan - Dalam rangka kunjungan kerja Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal.SH dan sekaligus Pembinaan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan , PMI Kabupaten Way Kanan akan mengadakan Siger Donor Darah dan Vaksinasi Covid 19 pada hari Selasa, (12/10/2021).

Kegiatan Gebyar Siger Donor Darah akan di adakan pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan , Pukul 10.00 Wib sampai selesai

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 sebanyak 500 Dosis Vaksin akan di adakan juga pada hari Selasa, Tanggal 12 Oktober 2021 bertempat di Puskesmas Blambangan Umpu, dimulai jam 09.00.Wib.

Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip mengharapkan agar masyrakat yang ada di sekitar Blambangan Umpu untuk dapat meramikan Gebyar Siger Donor Darah dan Vaksinasi 500.Dosis vaksin

" Untuk vaksinasi kita prioritaskan masyrakat yang ada di Sekitar Puskesmas Blambangan Umpu , Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Lembasung , Kampung Sri Rejeki dan Kampung Umpu Bhakti. " tambah nya.

Lebih lanjut Saipul menjelaskan , Kegiatan ini akan berlanjut di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan secara bergilir untuk memenuhi keinginan masyrakat yang akan di vaksinasi .

" diharapkan dengan adanya Gebyar Siger Donor Darah masyrakat akan lebih peduli dengan sesama dan Vaksinasi Covid 19 masyrakat Way Kanan dapat terbebas dari penyakit Covid 19 ." Tutup Ketua PMI Way Kanan (Deki)
BERITA TERBARU