Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah!! DKM Masjid Ar-Rahman Dilantik PC DMI SErang Baru

Sigerindo Serangbaru - Masjid Ar-Rahman yang berlokasi di Perum Mega Regency Blok L Rw 10 Desa Sukaragam Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi menggelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan pelantikan pengurus DKM Masjid Ar-Rahman pada Ahad (28/10/2021).

Pelaksanaan pelantikan DKM Masjid Ar-Rahman ini dihadiri Ketua DKM terpilih Ust.Yayat, Ketua PC DMI Serangbaru KH.Wafa Fauzi,Sekretaris PC DMI Serangbaru Ust Nana Ruhyana,S.Pdi,Penasehat PC DMI Serangbaru KH.Asep Muhtar,S.Ag,M.Si,Imam Besar Masjid Ar-Rahman KH.Abdul Wahid.

Juga hadir Kepala Desa Sukaragam yang diwakili oleh Ketua Rw 10 Blok L,Ketua Bidang Humas PC DMI Serangbaru Ust.Ujang Yadi beserta jamaah masjid dan warga sekitarnya.

Sebelum prosesi pelantikan dimulai sekretaris PC DMI Serangbaru menyampaikan tentang apa itu fungsi DMI dan kaitannya dengan dilantiknya DKM oleh DMI dilanjutkan dengan membacakan surat keputusan DMI Serangbaru bagi pengurus DKM terpilih Masjid Ar-Rahman.

KH.Muhamad Wafa Fauzi selaku Ketua PC DMI Serangbaru sekaligus mengambil sumpah dan melantik pengurus DKM yang diketuai oleh Ust.Yayat.

KH.Wafa Fauzi dalam pembekalan bagi pengurus DKM yang sudah dilantik menegaskan bahwa pengurus DKM harus mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi atau keluarga juga di sampaikan agar masjid bisa makmur
 
1. DKM harus punya waktu luang
2. DKM harus punya moral tinggi
3. Tidak Expire dalam arti harus mengikuti perkembangan jaman.

Rangkaian acara di tutup pembacaan doa yang disampaikan oleh KH.Asep Muhtar,S.Ag,M.Si yang juga sebagai Kepala KUA Cikarang Timur.
BERITA TERBARU