Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Sekjen ICMI Kab Bekasi Apresiasi Kuliah Murah di STEBI Global Mulia Cikarang

Sigerindo Bekasi - Dalam kunjungan silaturahminya ke kampus Sekolah Tinggi Ekonomi & Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia yang berlokasi di Jl. Untung Suropati, Ds. Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, H. Mulyadi yang merupakan cendikiawan muslim di Kabupaten Bekasi menyampaikan pandangannya tentang STEBI Global Mulia.

“Saya sangat mengapresiasi eksistensi STEBI Global Mulia, di tengah pendemi ini, dimana banyak masyarakat yang kesulitan mengakses pendidikan tinggi (kuliah program sarjana), STEBI Global Mulia menyelenggarakan berbagai program beasiswa dan keringanan biaya bagi para calon mahasiswanya, selain itu STEBI Global Mulia juga fokus menanamkan jiwa entrepreneur bagi mahasiswanya melalui program Kuliah Bisnis Nyata (KBN) dengan melatih mahasiswanya untuk mempunyai usaha, sehingga diharapkan setelah lulus nanti sudah mandiri dan bisa memberdayakan masyarakat disekitarnya.” Kata H. Mulyadi.

H. Mulyadi juga mengapresiasi kiprah Ketua Yayasan Global Mulia Bapak H. Teguh Wibowo yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi: “Beliau merangkul para tokoh masyarakat dan pemerhati pendidikan untuk bersama turut berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bekasi.”

Semoga STEBI Global Mulia dapat terus berkembang, terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi serta akan melahirkan para entrepreneur tangguh, para pemimpin tangguh di masa yang akan datang, yang turut memajukan Kabupaten Bekasi.
BERITA TERBARU