Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Udo Fikri Raih Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke - 111

Sigerindo Way Kanan -"TMMD Ke-111 Kodim 0427/WayKanan Wujudkan Doa dan Mimpi Arni Tinggal di Rumah Layak Huni" tulisan M Fikri Ka biro Way Kanan Media Lampung Visual.com terbit tanggal 06/07/2021 meraih Juara ke III lomba Karya jurnalistik TMMD Ke-111 Tingkat Kodim-0427 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

Untuk Juara I Diraih Arya Bhaskoro dari Radarwaykanan.com dengan judul tulisan TMMD Ke - 111 Kodim 0427/Way Kanan, Wujud Sinergi Membangun Bumi Pertiwi.

Sementara juara ke dua diraih Yuswantoro dari tribuntipikor.com dengan judul Dampak Positif telah terpatri di Kampung Negeri Batin Pasca TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim 0427-Way Kanan Letkol Inf. A
.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han)
saat Pengumuman Pemenang Lomba Karya jurnalistik TMMD Ke-111 dan acara Penguatan Komunikasi sosial dengan Komponen Bangsa Tahun 2021, Berlangsung Di Aula Kodim Setempat, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Pengurus Organisasi Pers yang Ada di Way Kanan sepert PWI, IWO, AWPI, AJOI, PWRI, Pokjawan dan JNI Way Kanan.

Dandim 0427-Way Kanan pada kesempatam itu memuji sinergisitas antara lembaga Pers dan Kodim 0427 dalam penyampaian informasi-iformasi yang mencerdaskan Bangsa, Aktual Santun, dan Edukatif dalam rangka membangun negara menjadi lebih baik lagi.

"Selama ini sinegisititas itu sudah terbangun dengan baik terlebih saat pelaksanaan TMMD Ke-111 yang berlangsung dari Bulan Juli-Agustus 2021 kemaren." Kata Dandim.

Kegiatan silaturahmi ini menurut Dandim tidak hanya berhenti sampai disini saja dan akan terus berlanjut kedepan secara kontinyu.

"Kedepan masih banyak kegiatan Kodim 0427 Way Kanan yang memerlukan kehadiran Pers untuk peliputan kegiatan." Papar Gede Rama.

Sementara Sekretaris PWI Way Kanan Heriyanto mewakili Pers Way Kanan berterima kasih Kepada Dandim 0427- Way Kanan dan Jajaran yang telah secara khusus mengundang jajaran insan pers Way dalam kegiatan Komsos

"Mudah-mudahan jalinan kerjasama dan silaturahmi antara insan Pera dan Pihak Kodim dapat terus terjalin dengan baik dan akan terus ditingkatkan dimasa mendatang." Ujar Heriyanto.
Acara diakhiri dengan pemberian Bingkisan kepada seluruh Insan Pers yang hadir dalam acara tersebut (Deki)
BERITA TERBARU