Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



API Award 2021, PT Muba Link Siap 100%

Sigerindo.Musi Banyuasin - Puncak Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021 di Bumi Serasan Sekate di dhadiri Kementerian Pariwisata RI Sandiaga Uno pada 30 November nanti, PT Muba Link oftimis siap mensuksesi pelaksaan kegiatan tersebut dari sisi Penginapan, lokasi nyaman, Copy Break untuk tamu dan kontingen yang datang, dengan Hotel, Wisma di kabupaten bernuansa Hotel Berbintang Ibu Kota.

Dirut Muba Link Yasser Arafat di temui di lobi Grand Hotel Ranggonang 18/11 untuk tampilan 3 anak usaha, bagian tampilan depan dan kenyamanan sudah sangat layak, bahkan brand Grand Hotel Ranggonang di API Award , Grand Hotel mengangkat Kupu Kupu dan Kipas dari dasar Gambo Hotel sebagai bagian Promosi.

Untuk kegiatan dan Muna Sebagai Tuan Rumah kami PT Muba Link sangat apresiasi, ini merupakan kesempatan bagi dunia Usaha, satu cara menaikan Gairah Wisata, perekenomian di Musi Banyuasin.

Untuk event ini Kami berharap terus di gulirkan, sehingga Gairah Usaha kembali Bangkit, perekonomian kembali Pulih.

Lanjut Salah satu Putra Terbaik Dawas, Untuk Grand Hotel Ranggonang Mulai Rangkaian kegiatan awal, pembukaan hingga penutupan di Lobi Hotel akan di buat lokasi nyaman, santai dengan nuansa berbeda sehingga Tamu dapat santai sambil menikmati Kopi baresta dan live TV.

Lanjut Yasser, tidak hanya kenyaman disaat menginap, Muba Link Ada produk baru City tour ( Keliling Kota Sekayu ) dengan rute destinasi wisata dalam kota sekayu, dan jalan jalan mengunakan Kapal KM putri Cindai, bagian suksesi API Award 2021. ungkap Kuyung Yaseer. (iwan)
BERITA TERBARU